Zidane Akui Hasil Imbang Levante vs Madrid Sulit Diakui

Sulit dijelaskan ketika klub utama yang kuat, peraih gelar juara, berisi para bintang, kemudian ditahan imbang oleh tim degradasi. Ini pula yang membuat Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid bingung untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana Real Madrid sama sekali tidak bisa mendapatkan kemenangan bandar togel sgp saat mereka melawan tim degradasi Levitur dengan hasil imbang 2-2 pada Sabtu (3/2).

Hasil Imbang Yang Tak Masuk Akal

Hasil imbang tersebut, mau tidak mau telah menyeret Real kembali ke posisi keempat berada tepat di atas Villarreal dan terpaut sangat jauh dari pemimpin klasemen sementara Barcelona.S​ementara itu, Levante unggul tiga poin dari zona degradasi.Mereka berada di urutan ke 17, di atas Deportivo.Ini menjadi masalah tersendiri.Tapi, bagi anak buah Zidane mereka harus siap dengan pertandingan di hadapan.

Real Madrid memang harus segera fokus kembali untuk kunjungan Real Sociedad pada akhir pekan depan. Dimana setelah itu, mereka juga akan berhadapan dengan pimpinan Ligue 1 Paris Saint-Germain pada pertandingan Liga Champions pada tanggal 13 Februari. Tapi, tetap saja, hasil imbang dengan Levante masih menjadi beban tersendiri bagi pelatih brilian, Zidane.

“Kami mengendalikan permainan, terutama babak pertama, tapi kemudian setelah kami mencetak gol kedua – yang paling sulit, kami tidak dapat menghindari hasil imbang,” kata Zidane pada konferensi pers pasca pertandingan.Dia melanjutkan; “Sulit karena dua poin yang tidak bisa kami dapatkan, tapi ini sepak bola dan lawannya ada di sana untuk membuat Anda dalam masalah.Ini mengganggu saya karena kita bekerja – kita tahu bahwa lawan bisa menyakiti Anda dalam serangan balik.”

Real Madrid memiliki celah 18 poin dengan Barcelona, ​​yang bisa diperbanyak lagi jika pemimpin La Liga itu menang di Espanyol pada hari Minggu. Tapi Zidane belum menyerah.”Saya akan selalu mengatakan bahwa liga belum berakhir sampai akhir, ada banyak poin,” katanya.”Kami telah berusaha meraih kemenangan beruntun ketiga, tapi kami tidak mendapatkannya.Kami frustrasi karena hasilnya ada di tangan kami dan kami tidak mendapatkan kemenangan.”

Jalannya Pertandingan 2 – 2 Levante vs Real Madrid 

Sebuah gol pada menit terakhir dari pemain pengganti Giampaolo Pazzini pada debut La Liga-nya, membuat Levante bermain imbang 2-2 dengan baik melawan Real Madrid di Ciutat de Valencia pada Sabtu malam. Sergio Ramos sendiri membuat awal yang sempurna saat kembali dari cedera betis dengan memimpin timnya unggul lebih awal.Tapi, meski Real mendominasi babak pertama, Levante tampil dengan sangat apik hingga membuat Real Madrid harus akui permainan mereka.

Real Madrid telah melewatkan kesempatan untuk melompati Valencia yang berada di posisi ketiga, sementara Levante meningkatkan peluang bertahan mereka dengan menggerakkan tiga poin di atas Deportivo di urutan ke-17.Ini hasil yang baik bagi Levante, tetapi tidak bagi Real Madrid.Tapi, menariknya Levante mencetak gol kedua lebih awal dari Real Madrid.

Ya, mungkin ini hanya masalah waktu.Real Madrid telah mencetak gol di menit 11 oleh Sergio Ramos dan Isco di menit ke 81. Levante membalasnya di menit ke 42 oleh Boateng dan Pazzini di menit 89 menutup pertandingan dengan sekaligus meyakinkan Real Madrid bahwa Levante mampu mengimbangi permainan Madrid.

Levante tampil lebih petualang di babak kedua namun Zinedine Zidane berhasil mengubah permainan ini kembali dengan memasukkan Isco menggantikan Gareth Bale dan mengubah sistemnya menjadi 4-4-2 yang berlian.Isco memberi penghargaan atas kepercayaan manajernya dengan mengembalikan keunggulan Real pada menit ke-82.Hanya saja, hasil imbang ini masih tetap belum dianggap nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *