Film Coco Garapan Pixar Segera Rilis Bulan November Ini

Pixar selalu membuat kejutan dengan berbagai film animasi yang sangat mengagumkan. Kita tentu masih ingat Wall E, Toy Story, Cars, Inside Out, Finding Nemo, Finding Dory dan lainnya. Nah, sebentar lagi Pixar akan rilis film terbaru berjudul Coco yang sudah ramai diperbincangkan dari beberapa waktu lalu. Kabarnya, film ini sudah selesai diproduksi hingga para kru membuat pesta sebagai akhir dari kerja keras mereka.

Sinopsis Film Coco yang Menarik

Coco merupakan film animasi Pixar yang akan segera rilis atau kurang dari dua bulan lagi. Menariknya, filmnya baru saja selesai melewati tahapan produksi. Kecanggihan teknologi Pixar dan briliannya ide para krunya akan ditampilkan di film ini. Para kru juga tengah merayakan tahap akhir produksi dengan cara yang sangat menyenangkan. Sutradara Coco, Lee Unkrich mengeposkan foto seluruh kru, yang menghadiri penayangan terakhir sebelum akhirnya dirilis dengan para kru yang memakai kostum unik.

Film ini diyakini akan mampu menarik jutaan mata penonton karena berbagai keunikannya. Tentu, yang pertama adalah karena sinopsisnya. Ceritanya berawal dari seorang anak kecil bernama Miguel, dimana di dalam keluarganya terdapat larangan untuk bermain musik, memutuskan untuk tetap bermain musik. Namun, Miguel yang suaranya diisi oleh Anthony Gonzalez) justru tetap bermimpi menjadi seorang musisi berprestasi seperti idolanya, Ernesto de la Cruz (suara diisi oleh Benjamin Bratt).

Putus asa untuk membuktikan bakatnya, Miguel menemukan dirinya berada di Tanah Mati yang menakjubkan dan penuh dengan warna setelah serangkaian peristiwa misterius terjadi sebelumnya. Sepanjang jalan, ia bertemu dengan penipu yang menawan bernama Hector (suara diisi oleh Gael Garcia Bernal), dan bersama-sama, mereka memulai perjalanan yang luar biasa untuk membuka kisah nyata di balik sejarah keluarga Miguel. Petualangan togel hongkong mereka inilah yang menjadi daya tarik utama dari film Coco, tentunya selain kekuatan visual Pixar.

Alasan Kenapa Film Coco Unik

Selain karena sinopsisnya, ada beberapa hal menakjubkan dan unik yang ada di film Coco. Ada beberapa alasan kenapa film ini dikatakan unik. Pertama dan yang paling utama, ini karena film tersebut berkaitan dengan hari libur Meksiko yang disebut Day of the Dead (Hari Orang Mati), yang berarti berfokus pada budaya tertentu yang tidak sering kita lihat dan dijadikan sebagai pusat dari sebagian cerita sebuah film apalagi untuk jenis film animasi.

Film ini juga memiliki fokus yang kuat pada musik walaupun musik tersebut sebenarnya telah menjadi latar awal berbagai film Animasi Disney. Hanya saja musik tersebut sejauh ini tidak menjadi masalah bagi Pixar. Selain itu film ini akan dirilis di waktu yang tidak terlalu jauh dari berbagai film sekuel Pixar lainnya. Ya, sebelum rilis Coco, kita telah melihat Finding Dory and Cars 3, dan setelah rilis film ini, kita juga akan melihat The Incredibles 2 dan Toy Story 4. Ini menakjubkan.

Film Coco ini bisa dipastikan akan menjadi film yang indah dan mengagumkan. Film ini juga sangat cocok untuk ditonton keluarga karena akan tayang di hari libur. Ceritanya juga sangat menarik belum lagi efek-efek visual dan kecanggihan teknologi Pixar yang akan ditampilkan di film ini. Jadi, jangan lupa untuk tonton film Coco yang akan dirilis pada tanggal 22 November 2017. Jika Anda penggemar film animasi terlebih Pixar, film Coco ini harus Anda tonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *