Bayern Munich Akan Menghadapi Celtic ‘Yang Berbeda’

Ada apa dengan Celtic yang sekarang? Sepertinya itu pertanyaan yang harus dijawab oleh Bayern Munich. Sumber berita mengatakan jika Bayern Munich akan menghadapi Celtic yang lebih baik di Glasgow pada hari Selasa. Itu yang diungkapkan oleh striker Leigh Griffiths. Bayern Munich memang harus mewaspadai Celtic yang kini bisa memberikan perlawanan yang lebih kuat lagi.Celtic telah mengalami perubahan yang signifikan saat ini.

Celtic Akan Berikan Perlawanan Sulit

Celtic berada di posisi ketiga di Grup B namun kini menyamai rekor mereka sendiri yang berusia 100 tahun dari 62 game domestik dengan rekor yang tak terkalahkan. Mereka akan keluar dari kompetisi jika kalah dan Paris St-Germain. Untuk itulah, Celtic bisa dipastikan akan mengerahkan segalanya saat bertanding melawan Bayern Munich.

“Pertandingan akan berbeda di sini, terutama dengan kerumunan yang berada di belakang kami,” kata Griffiths.Dia menambahkan; “Di babak kedua (pada pertandingan nanti) kami jauh lebih disiplin untuk bermain.Kami menciptakan peluang bagus untuk mencetak gol. Jika kita bisa meniru setengah jam terakhir kita bermain di sana maka kita memberi diri kita tembakan yang bagus.”

Di dalam negeri, Celtic adalah titik yang jelas di puncak Premiership Skotlandia, namun Griffiths mengatakan bahwa mereka kecewa karena telah kehilangan dua poin di kandang Kilmarnock pada pertandingan imbang 1-1. Griffiths sendiri telah mencetak gol Celtic setelah dipulihkan oleh Rodgers ke starting line up. Moussa Dembele telah diberi peran utama – dan mencetak dua gol – dalam kemenangan 3-0 atas Aberdeen di Pittodrie pada hari Rabu.

“Moussa kembali dan fit, dia harus menunggu kesempatannya dan dia menerimanya dengan penuh percaya diri,” kata Griffiths yang berusia 27 tahun. Dia menambahkan; “Jadi saya kembali masuk dan mencetak gol dan kita perlu melihat apa yang terjadi pada hari Selasa.Anda tahu seberapa bagus seorang pemain Moussa. Saya adalah striker, saya ingin menjadi egois dan dalam tim, tapi akhirnya kembali pada putusan manajer dan yang menurutnya cocok untuk memulai permainan.

Bayern Munich Akan Berikan Pukulan Mematikan

Sang pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes yakin Robert Lewandowski harus fit dan akan menambahkan kekuatan. Jupp Heynckes tampaknya mengetahui bagaimana anak buahnya harus diatur. Contohnya adalah saat striker asal Polandia diganti pada paruh kedua saat mereka mendapatkan kemenangan 2-0 atas RB Leipzig di Munich pada hari Sabtu, yang mengangkat poin mereka di atas Borussia Dortmund ke puncak klasemen Bundesliga.

Di pertandingan itu, Lewandowski juga telah mencetak gol pertama bersama dengan pemain pinjaman Real Madrid, James Rodriguez yang mencetak gol kedua. Sementara itu, bek kanan asal Jerman, Joshua Kimmich telah menargetkan kualifikasi terakhir 16 dengan dua pertandingan tersisa saat mereka melakukan perjalanan ke Glasgow.

Kimmich, yang mencetak gol kedua Bayern dalam kemenangan 3-0 atas Celtic awal bulan ini, mengatakan: “Kami melakukan pekerjaan dengan baik di pertandingan pertama melawan Celtic, tapi dimulai dari awal seperti biasa.Kami benar-benar ingin menang.”Bayern Munich memang dapat memberikan pukulan yang mematikan terhadap Celtic seperti di pertandingan poker online yang lalu.

Ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru karena Bayern Munich memiliki percaya diri yang tinggi untuk kembali mengalahkan Celtic. Akan tetapi, bagi Celtic, mereka akan memberikan perlawanan yang berbeda yang sebelumnya belum pernah dirasakan oleh Bayern Munich. Ini karena Celtic tidak memiliki cara lain selain harus mengalahkan Bayern Munich.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *