Penyebab Dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Kabar mengejutkan terdengar dari dunia entertaiment dan kesehatan indonesia. Dr Ryan thamrin meninggal dunia pada hari jumat, 4 agutus 2017 di rumah kakak kandunganya. Dr Ryan Thamrin merupakan pemadu acara dr oz indonesia. Acara ini selalu membahas tentang masalah tips kesehatan dan berbagai masalah kesehatan yang terjadi di indonesia.  Kabar ini memang cukup mengagetkan, melihat sudah cukup lama Dr Ryan thamrin absen mengisi acara Dr Oz indonesia tersebut.

Penyebab Meninggalnya Dr Ryan Thamrin

Dikabarkan penyebab meninggalnya Dr Ryan Thamrin karena penyakit maag yang sudah akut. Sudah hampir satu tahun ini, pria yang lahir tahun 1977 menjalani pengobatan untuk menyembuhkan penyakit yang di deritanya. Menurut kabar dari sepupu almarhum, selama ini Dr Ryan berada di pekanbaru. Ia sudah berhenti menjadi host di dr oz indonesia karena menderita penyakit tersebut. ia selalu tinggal berpindah tempat, terkadang di rumah kakaknya yang pertama lalu di kakaknya yang lain.

Dr Ryan sudah melakukan pengobatan di berbagai tempat. Termasuk di rumah sakit togel hongkong malaka, malaysia. Selain menderita maag yang sudah akut, Dr Ryan juga menderita benjolan di bagian kepalanya. Rencana untuk operasi memang belum pernah dilakukan karena ketakutan dari pihak keluarga, karena sakit itulah, Dr Ryan memutuskan keluar dari Host Dr Oz Indonesia dan tinggal di rumah kakaknya di pekanbaru.

Sekitar pukul 11.00 wib, almarhum telah di mandikan.  Di rumah duka beralamat di jalan kesadaran, gang kesabaran, nomor 2 kelurahan tangkerang , labuai, kecamatan bukitraya, kota pekanbaru.  Di lokasi rumah duka sudah dipadati oleh banyak pelayat. Rencana almarhum akan di makamkan di pemakanan setempat dan akan di shalatkan di Masjid Nurul Muttakin.

Unggahan Terakhir Dr Ryan Thamrin

Kabar Dr Ryan Thamrin meninggal dunia memang membuat banyak orang terkejut. Di kabarkan ia meninggal pada pukul 03.30 wib di pekanbaru. Kabar ini memang begitu mengejutkan, melihat belum lama sebelum meninggal. Dr Ryan thamrin masih memposting sebuah postingan di instagramnya. Ia mengunggah sebuah video operasi plastik yang dilakukan oleh seorang wanita dari korea selatan, ia juga memberikan caption yang penuh makna “ Berpikirlah positif, semoga jadi inspirasi. Bagaimana menurut anda? #operasiplastik #plasticsurgecy #koreaselatan.

Dr Ryan thamrin mengunggah video berdurasi satu menit itu dua hari sebelum, ia menghembuskan nafas terakhirnya. Walaupun sudah tidak menjadi host di DR oz indonesia, Dr Ryan masih sering membagikan berbagai ilmu tentang kesehatan di akun media sosialnya. Ia masih sering berinteraksi dengan semua penggemarnya,

Sebelum menjadi Dokter, Dr Ryan pernah menjadi abang none jakarta di tahun 2003 dan cover boy majalah aneka yes. Mulai memandu acara Dr oz indonesia sejak 27 april 2013. Saat ini dr oz di pandu oleh dr Reisa Broto asmoro dan dr andy wirahadikusumah. Acara ini mengadopasi acara yang sama dari luar negeri, acara tentang kesehatan ini memang menjadi penggemar banyak orang.

Selalu memberikan info terkini tentang kesehatan. Mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kesehatan. Bahkan sempat masuk nominasi di panasonic globel awards. Walaupun sudah tidak di pandu oleh dr ryan, tapi acara ini masih memiliki banyak penggemar. Apa mungkin anda juga pencinta acara ini. dr Ryan meninggal dunia ini, walaupun kita merasa kehilangan tapi semoga beliau bisa diterima di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *