Daftar Film Superhero Yang Akan Rilis Di Tahun 2017 – 2020

Pasca Marvel Studio merintis produksi film-film superhero yang jalan ceritanya berkaitan satu sama lain, genre film ini semakin banyak diminati dan hingga saat ini dikenal sudah ada 3 dunia superhero di bioskop, yaitu X Men Universe, DC Extended Universe, dan Cinematic Universe. Tentu saja dari seluruh film gadispoker yang diproduksi oleh studio-studio tersebut mempunyai klimaks yang tuntas tetapi seringkali terlampir teaser untuk film yang akan rilis kemudian. Inilah sebabnya penantian fans seolah tak ada ujungnya. Bagi Anda para penggemar film dengan genre superhero, simak ulasan berikut ini.

 

Daftar film superhero tayang tahun 2017- 2020

Inilah daftar yang memuat jadwal tayang film superhero dari tahun 2017, 2018, 2019, hingga tahun 2020 yang diproduksi oleh Marvel dan DC.

 

Spider-Man:  Homecoming  (7 juli 2017)

Pada versi yang ini Anda akan menyaksikan sosok Peter Parker yang berbeda yaitu jauh lebih muda dibandingkan versi-versi Spider-Man lainnya. Di sini Anda juga akan menemukan Ironman alias Tony Stark, si milyuner jenius yang arogan tetapi baik hati sebagai mentor superhero muda tersebut.

 

Thor:Ragnarok (3 november 2017)

Teaser film ini telah muncul sejak dirilisnya film Captai America: Civil War yaitu saat Hulk dan Thor yang tak dikut bertempur bersama rombongan superhero lainnya. Pada film ini Anda juga akan menyaksikan aktris kawakan Cate Blanchett dengan make up super emo yang sangat keren. Selain itu film ini juga akan diarahkan oleh sutradara Taika Waititi.

 

Justice League (17 November 2017)

Bila Anda sudah merasa kangen dengan superhero wanita Wonder Woman, pada film Justice League Anda bisa menghadiri reuni Batman yang diperankan oleh Ben Affleck, Aqua Man (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller), Wonder Woman (Gal Gadot), Cyborg  (Ray Fisher), dan Lois Lane (Amy Adams).

 

Black Panther (16 februari 2018)

Setelah kemunculan sekitar karakter ini pada film Captain America: Civil War, Anda akan menyaksikan kembali Black Panther pulang kampung ke Wakanda dan bertarung dengan musuh lamanya

 

New Mutants(13 april 2018)

Para mutan muda akan kembali beraksi  pada film New Mutants ini dan kabarnya karakter Profesor X muda masih akan diperanan oleh James McAvoy.

 

Avengers: Infinity War (14 mei 2018)

Belum ada informasi resmi yang berkaitan dengan karakter-karakter superhero  yang akan muncul pada film Avengers di tahun depan.

 

Deadpool 2 (1 juni 2018)

Pada film Deadpool 2 besutan David Leitch akan muncul karakter wanita Domino  yang diperankan oleh Zazie Beets serta Frenemy Deadpool, josh Brolin.

Ant-Man and the Wasp (6 juli 2018)

Film  ini akan dibintangi oleh Paul Rudd, Michael Douglas, dan Evangeline Lily.

 

Aquaman (21 desember 2018)

Jason Momoa masih akan memerankan Aquaman dan selain itu akan muncul Nicole Kidman sebagai Queen Atlanta serta Patrick Wilson sebagai Orm.

 

Captain Marvel (8 maret 2019)

Inilah pesaing Wonder Woman besutan MCU  yang akan diperankan  oleh Carol Danvers  sebagai Captain Marvel atau Miss Marvel.

 

Shazam (5 april 2019)

Rumornya film ini akan menampilkan debut Dwayne Johnson sebagai karakter supervilain.

 

Justice League 2 (14 juni 2019)

Film ini masih belum diketahui setelah sang sutradara  mundur setelah setengah jalan produksi film tersebut.

 

Spider-Man: Homecoming  2 (5 juli  2019)

Walaupun versi pertamanya belum dirilis, rumah produksi CMU tampaknya sudah bersiap mengerjakan bagian keduanya.

 

Di tahun 2020, bersiap siaplah untuk menonton Cyborg (3 april 2020). Green Lantern Corps (19 juni 2020), The Flash dan Gambit dengan jadwal rilis yang belum dipublikasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *