Apakah Transformer: The Last Knight Bagus untuk Anak-Anak?

Siapa yang tidak kenal dengan karakter robot-robot tangguh di film Transformers? Dari anak-anak hingga dewasa semua sangat menyukainya dan bahkan sama sekali tidak ingin melewatkan film terbarunya. Khususnya anak-anak, mereka banyak yang terinspirasi dan sangat menyukai karakter Autobots. Namun, di cerita film Transformers terbaru, The Last Knight dimana akan ada banyak sekali aksi serangan dan pertarungan yang brutal, apakah film tersebut masih cocok untuk anak-anak?

Anak Suka Tetapi Orang Tua Harus Dampingi

Autobots dan Decepticons mungkin memulai awal mereka sebagai mainan anak-anak, sebelum diangkat ke film kartun di akhir pekan. Mereka terlihat tidak berbahaya. Tapi sekarang Transformers adalah franchise blockbuster, dan mereka biasanya mendapatkan rating PG-13 mereka. Film Transformers sangat mengejutkan, dan sepertinya tidak berubah untuk rating dari film terbaru, Transformers: The Last Knight.

Pertunjukan kelima untuk film robot alien ini akan segera diputar di bioskop, dan perdebatan yang akrab sekali lagi muncul kembali: apakah Transformer baik untuk dilihat anak-anak? Itu terserah orang tua, tapi kalau ada penghiburan, Josh Duhamel yang memiliki peran penting di film Transformers, ia memiliki jawaban sendiri.

Setelah membintangi tiga film Transformers pertama sebagai Kolonel William Lennox, dan kemudian beristirahat untuk film yang keempat, Josh Duhamel akhirnya kembali ke film yang kelima, Transformers: The Last Knight. Kali ini Duhamel memiliki anak laki-laki kecil, yang telah memicu perdebatan di rumahnya tentang apakah anaknya cukup umur untuk melihat orang tuanya melawan beberapa robot. Pada akhirnya, Duhamel telah memutuskan untuk membawa anaknya ke pemutaran perdana film Transformers; The Last Knight, dan dia mengatakan bahwa dia siap menghadapi konsekuensi setelahnya.

Jawaban Duhamel adalah seperti berikut; :Itu adalah debat yang sudah dilakukan secara berulang. Apakah dia terlalu kecil, Dia (baru berumur) tiga … dia akan berusia hampir empat tahun saat filmnya keluar. Jadi, Anda tahu, saya akan membawanya ke acara perdana, ya, dia akan melihatnya. Kurasa aku akan menghadapi stres pasca trauma sesudahnya. Film-film itu cukup intens, bahkan untuk orang dewasa, [tapi] dia mencintai pedang. Dia mencintai semua itu.”

Michael Bay Melakukannya Dengan Apik

Di bawah ide gila Michael Bay, Transformers, yang lebih baik atau lebih buruk, telah menjadi identik dengan blockbuster popcorn musim panas. Filmnya besar, keras, pukulan yang gila, penuh dengan semua aksi dan ledakan yang mungkin Anda inginkan. Film-film tersebut tidak pernah lepas dari kelompok rating PG-13, karena banyak karakter manusia dan robot bertemu dengan nasib yang mengerikan.

Misalnya, sepertinya Anda bisa ingat ketika Optimus Prime merobek tulang belakang dari Decepticon. Selain itu, masih banyak adegan lainnya yang tidak pantas ditonton oleh anak-anak usia di bawah 5 tahun atau bahkan 10 tahun. Film-film itu benar-benar untuk remaja dan dewasa, jadi akhirnya bagi orang tua betapa mereka harus mendampingi domino qiu qiu dan jangan membiarkan anak mereka melihat filmnya sendiri.

Transformers: The Knight terbukti menjadi film Transformers yang paling gelap, karena dunia sekali lagi terancam dibanjiri oleh robot jahat. Kali ini ancaman itu muncul dari dalam karena Optimus Prime telah terlihat lebih ‘jahat’ dan harus melawan (akan membunuh) Bumblebee, Cade Yaeger, dan mantan sekutunya karena sejarah rahasia Transformers akan terungkap.

Dan ada banyak barang King Arthur juga. Michael Bay kembali sebagai sutradara untuk apa yang dia janjikan untuk menjadi yang terakhir kalinya, dengan Mark Wahlberg, Isabela Moner, Laura Haddock, Josh Duhamel, dan entah bagaimana Anthony Hopkins mengisi pemerannya. Transformer: The Last Knight siap ditonton di bioskop hanya dalam beberapa minggu lagi atau pada tanggal 21 Juni 2017 di Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *